Kumpulan Status Facebook Kontroversial, Lucu, Menginspirasi dan Gak Penting


Kumpulan status ini diurutin dari tahun 2009 hingga 2012. Jadi mungkin nanti kelihatan dari yang 4L4Y , agak 4L4Y, sedikit 4L4Y, mendekati 4L4Y, 4L4Y 10%, 5%, 3 %… hingga yang gak 4L4Y lagi.(hehe). Mungkin pembaca patut mencoba, agar bisa tahu tingkat kedewasaan dan tingkat – tingkat yang lain pembaca, dari status – status yang dibuat pembaca sendiri. Saya sendiri pun ketawa ketika membaca status – status jadul dan sempet mikir “aku ini alay juga yah dulu” atau “aku ternyata sering update status galau gak penting ya?” hehe. Dan dari sini juga bisa terlihat “proses” perubahan bahasa di status
Aku pilih berdasarkan yang paling banyak respon, bagus dan tak terlalu lebay.hehe Jika penasaran dengan respon atau comment yang ada di status, bisa klik link yang ada dibawahnya. Jika bermanfaat mohon like, comment dan sharenya. n_n

Joined FacebookFebruary 16, 2009

 kemaren stnk ilank, motornya juga sekalian…eh skr helmnya g tau kemana…hufh…sabar.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/200517020520

mungkin dengan cobaan itu…tanda sang Pencipta masih sayang denganku..

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/200517020520

Ya Allah Ya robbi saat ini Engkau memberi ku ujian dan cobaan sekali lagi.. ku ikhlas ya rabb…semua ini kau berikan semata-mata kasih sayangmu kepada hamba..dan semua ini hamba yakin pasti ada hikmah dibaliknya.. hamba bersyukur atas ni’matMu hari ini,kemarin maupun untuk esok.. ku mohon kepadaMu wahai sang penguasa langit dan bumi… bahagiakanlah kedua orang tuaku..bahagiakanlah.. innalilahiwa’inailaihi roji’un

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/122271905339

Cinta..cinta..cinta..knp smua org mmuja cinta?g d status,g d notes..virus merah jambu mrjalela.. Huh, love make blind,love make deaf! Sthuku cnta sjati da 2.. Cnta ortu pd ank’a..n cnta tuhan pd hamba2 Nya.. Tulah cnta sjati

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/265056280443

menurut temen2…kalo aq mulai skr jadi “ikhwan” gmn y?

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/181450492431

apa pentingnya obama bagi indonesia?
aku lebih senang ahmad dinejad yg berkunjung daripada obama.
ini bkn klmt sinis, tp kepedulian..brp dana yg hbs utk pesta pnymbutan tu?lbh baik dsumbangkn ke korban2 bncana yg mlnda ibu pertiwi..apa org2 indonesia g peduli y?pak SBY tlg beranilah sedikit…

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/166414113381792

Jikalau tanganmu digunakan utk melukai se2org..sebelumnya, pikirkanlah se2org yg tk mmpunyai tangan..

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/336187847312

Hari orang meninggal qo dirayain.. (valentine)

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/308295892866

Sebelum engkau tidur terjaga kheningan malam, cobalh engkau ingat2 kembali,tlah trjdi apa dn siapa yg tlh mnyakitimu dan mlukaimu hri ni..ingat,dan maafkanlh semua’a. . . dan ikhlaskan sgala’a..

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/324254232151

ketika kau merasa sombong mengangkat dagu…lihatlah langit, masih ada lapis hingga ke tujuh…maka kau akan merasa sangat kecil tak berdaya… ketika kau merasa jatuh…lihatlah bumi..apakah dia marah dan mengeluh, setiap detik kau injak?…

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/109507189069966

Hidup memerlukan pengorbananan. Pengorbanan memerlukan perjuangan. Perjuangan memerlukan ketabahan. Ketabahan memerlukan keyakinan. Keyakinan pula menentukan kejayaan. Kejayaan pula akan menentukan kebahagiaan

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/111102225570244

To be silent is the biggest art in a conversation…

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/337926072369

Subhanallah…Wahai engkau yang mempunyai segala Maha….apakah ini petunjukmu yang engkau berikan pada hamba?..walaupun 4 takdir sudah Engkau tetapkan..namun hati ini ingin sekali menjadi “Kami” yang sesempurnanya seorang hamba..apakah ku mampu mempertemukan 20 itu pada yang 99?..apakah jalan itu benar?…Hamba takut tersesat…Hamba takut padaMu ya Rabb..
Aku sendiri juga lupa arti dari 4,99 dan 20   -__-‘

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/370640689081

Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta..

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/366075032723

Kenapa kbnykan orang bru ingat kepada Allah ketika dia sudah kehilangan…susah..mndapat musibah.. Namun tak sedikit org ingat kepada Allah…ketika dia senang, beruntung, mndadak kaya, bergelimang harta.. ?….

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/104796939558900

Alhamdulillah ujian kali ini q sudah bisa PD ngerjain sendiri, n g ksh jwbn ma org lain.
walaupun susah setengah mati,,,apapun hasilnya,pasti rasanya bangga karna dari hasil keringat sendiri.n_n

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/125572700801862

teringat dulu q sering menyakitimu ibu…ingin rasanya ku bunuh diriku itu…

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/138703532824447

moto hidupku…”jadilah seperti padi, pohon kelapa, dan ilalang”..
ada yg tahu filosofinya?n_n

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/142513605758753

“Percaya surga g si?klo prcaya gmn kita biar masuk surga?dg pahala kn?trus…bgmn caranya biar pahala kita byk??dg beramal?emang udh pasti amal kita diterima?trus kpn kau lakukan ibadahmu?besok2 klo dh tua?emang besok kmu tau kalo kmu masih hidup??”
jd org baik emang susah…

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/134223383292759

Jika engkau merasa tidak dihargai….berjiwa besarlah…maka engkau akan berharga

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/138189309560580

anggota DPR plesir ke Yunani…alih – alih hanya beralasanutk studi banding. Studi banding ttg ETIKA (memang indonesia dh g pny etika?). yg aku bikin nyesek, satu org dibiayai oleh rakyat 160jt/org dikali 6 hari..(kalo duitna sndri sih ok ok aja. LAH INI???).
shrusnya duitnya buat sewa ustad tiap mnggu da kajian d gdng DPR,biar pd insyaf.
jd inget ke jogja kmren…

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/124319524292207

Ya Alloh Ya rohim…apakah jika surga dan neraka itu tak kau ciptakan..masih kah ada hamba yg ikhlas mngharap ridhoMu?
walaupun surga dan neraka tu ada, namun masih byk hamba2Mu yg dzalim..
Ya Alloh..berilah hamba petunjuk,utk merangkak menujuMu dg setitik cahaya dan segunung dosa ini.,

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/165538480129978

teman2 brsyukurlah bisa pulang walau tlat tp bsa brkmpul brg kluarga..yg tdk bsa pulang brsyukurlah plg tidak diharapkan pulang oleh kluarga..n_n

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/164303710275958

Banyak bicara melambangkan kebodohannya…

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/1617834208127

skr buku di jadikan tempat bom?? ckckck…sebenernya org indonesia itu canggih – canggih otaknya.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/1618174096624

tsunami d jepang, miyabi hilang?hehehehe

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/1616663258854

orang besar adalah bukan dia berada di tempat besar….tetapi dimanapun dia ditempatkan bisa melakukan perubahan yang besar.

-kataku hari ini-

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/1740216107598

Apa yang paling jauh darimu?
Masa lalu.
Apa yang paling dekat denganmu?
Kematian.

ramadhan tgl 75 hari lagi…semoga ramadhan ini bukan ramadhan yg terakhir.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/1731641653242

Alhamdulillah motorku g jadi ilang,ternyata ketinggalan di mesjid

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/1710177516652

Bagiku…perubahan dalam diriku adl bukti cinta Allah untukKu, cukup bagi mata ini dibukakan cahaya olehNya yg tlh lama buta oleh dunia, dulu hati yg sekeras batu kini mulai meliat walau masih ada sisa hitam melekat erat.
inilah jalanku, jalan kebenaran..
inilah aku sekarang…jgn kalian pnggil diriku yg dulu.
krn sosok itu adl masa lalu..

Izinkn ku bersimpuh sekali lg mlm ni ya Rabb
menghamba kpdMu.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/1710347080891

menantang arus macet pantura..demi menebar undangan kakak tercinta..
tak risau memacu ditengah garis jalan raya yg sempit hampir terjepit bus dan truk.
tak ragu trotoarpun aku terjang bak lomba offroad di madagaskar.
panas terik pantura di 14.15 WIB, memanggang kepala.
motor terbalik pun sempat terlihat juga..
wuss…wusss…

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/1793975811557

Kenapa mahasiswa kbnyakan suka mnyelenggarakan kegiatan yg bersifat hura-hura? Konser,&bla -bla..apakah dg mngundang artis bisa mengharumkan Almamater?…seneng sih seneng tapi sementara, ngabisin byk duit lagi. Parah jika pake duit BLU. Mahasiswanya yg g kreatif mmpergunakan uang utk kegiatan yg ber esensi baik ke depan, atau mhsswanya yg stress krn kuliah trus pengen seneng2? prasaan kuliah biasa2 aja..

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/1771002357235

Ironis jika seseorang mengatakan “Hari ini makan apa ya?” padahal diluar sana banyak yang masih mengatakan “Hari ini bisa makan gak ya?”..

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/1770734390536

‎”untuk menyelesaikan suatu permusuhan ataupun perselisihan…temukan titik persamaan antara kedua belah pihak yg berseteru”
-katakuhariini

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/1894867653790

‎”Jika kau mengejar dunia saja, akhirat tentu takkan kau dapat,,,tapi jika kau mengejar akhirat, takkan menutup kemungkinan dunia juga mengikuti. karena bagiku nikmat abadi akhirat dan nikmat maya dunia adalah satu garis (bukan persamaan), bukan bercabang”
-katakuhariini-

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/1891029917849

“jadilah batu karang yang diam, namun angker menakutkan”

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/1887922720171

semoga ramadhan ini bukanlah yang terakhir bagiku…Ya Rakhim…hamba masih ingin membersih dosa hamba…

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/1875640573125

‎”mau nebeng saya? ada dua syaratnya jadi ibu saya atau istri saya?”…hehe

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/1858382941695

‎”Kuliah, lulus, kerja, nikah, punya anak, punya cucu, mati…”
hidup tak se simple itu, msh byk yg bisa kita lakukan, msh bisa sejarah mengukir ceritamu utk bisa dibaca anak cucumu…hidup itu singkat, jadi warnai hidupmu dg yg baik – baik saja.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/1847072138932

saat bersalam2 brg klrga..
x;”wah abi dah gede y?pacarnya siapa?”
y;*hening

x; “wah mbaknya abi dh nikah ya..abinya kpn nyusul?”
y; *hening

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/1958342640625

Imanku pun kadang turun karena ku memang manusia yg tak memiliki tiang penjaga di hati.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/1956466673727

Berhentilah tanya kenapa dlm persoalan hidup ini,tapi tanyalah bagaimana.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/1955619932559

Dosa jg ky domino,,sekali berbuat dosa maka akan menarik perbuatan2 dosa yg lain..

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/1934707329757

para kaum perempuan demonstran d HI mengatakan pemerkosaan itu disebabkan pikiran kotor kamu pria, bukan dari “rok mini” yg mereka kenakan atau baju2 seronok lainnya.

oh…tidak bisa. ada gula ada semut..pikiran kotor timbul krna penyebabnya mbak.
makanya pake pakaian yg udah jadi aja, masa kalah ama kuntilanak,

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2005164291137

salah satu ciri hari ini lebih baik dari kemarin adalah menemukan ilmu baru yg blm diketahui kemarin

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/1998520325042

Kalau kamu serba tahu dan serba benar, kapan kamu bisa belajar?

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/1988198346999

“bukan mencari rezeki tapi menjemput rezeki…”

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/1997255533423

Orang cerdas dimata ALLOH bukanlah yg mendapat gelar professor, tapi dia yg sering mengingat mati dan selalu mempersiapkan kehidupan setelah mati.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2228322989965

“belajar dari masa lalu bukan hidup di dalamnya”

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2228193946739

jika kau berencana sukses,insya Alloh maka kau akan sukses, jika kau tidak merencanakan apapun maka kau berencana utk gagal.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2223661193423

Tuhanku satu bukan bermata satu,

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2110982016514

Jangan panggil aku “Ikhwan” karena terlalu berat dan mulia sebutan itu untukku..

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2383206661960

Bukannya sombong menunjukan “keakuan”tp brusaha menginspirasi dg mnceritakan kbrhasilan…

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2345110269574

Apkh pengalah tu slh?shngg srg diinjak2 org lain? Apkh penolong tu slh?shngg srg dkcewakn saat mmbutuhkn prtolongn tdk da yg peduli? Apkh ikhlas tu salah?,,,

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2336779341306

Alloh tu ada sblm kata ada itu ada,dan Alloh akan tetap ada jika kata ada itu sudah tiada..

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2258582186426

Beginilah seorang jurnalis,,jam segini belum tidur mencari fakta2 yg ada demi ungkapkan kebenaran lewat kata – kata dalam tulisan. Walaupun tak sedikit pula tulisan itu diacuhkan dan ditemukan d tong2 sampah terdekat. Tak peduli bentuk intimidasi dari pihak yg tak suka diusik dg alasan pencemaran nama baik.
berani karena benar,,bangsa tak akan merdeka jika tk ada org yg pemberani, dan org yg benar itu hanya sedikit.
https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2181317614860
emang harus sabar ya ma perempuan…niatnya baik,kata2ku juga halus,gak menyindir,,,tetep aja disalahin…n_n
https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2163067638622
Pahlawan bagi saya adalah orang berani berbuat kebenaran untuk semua orang walau resikonya sdh ia ketahui besarnya, ia yakini kebenaran itu hingga akhir. ia tak mengharapkan pujian, nama besar, dipandang orang, apalagi uang. Ia selalu hadir walaupun tak pernah dianggap kehadirannya. Ia menerima segala cemoohan, dikhianati, diremehkan, memberikan harta tanpa meminta kembali, disakiti tanpa membalas menyakiti, semuanya dengan hati yg lapang dan menganggapnya sebagai sebuah kritik yang membangun dirinya. semuanya dia lakukan untuk semua orang yang menyukai dia ataupun yang tidak menyukai dia.

Selamat hari pahlawan…
-katakuhariini-

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2149217812385
“SAYA KUTUK KAMU TUJUH TURUNAN KALO TIDAK MINTA MAAF DENGAN SAYA!!”
https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2146893194271
status paling fenomenal dalah hidupku. hehehehe

‎”SAYA KUTUK KAMU TUJUH TURUNAN KALO TIDAK MINTA MAAF DENGAN SAYA!!”

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/224431177622864
Bismillah niatkan utk kebaikan,,,tdk utk sok pahlawan,tdk utk merasa plg benar dan hebat…niatkan utk kebaikan,membantu org….Ya Alloh lindungi kami.Amin.
https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2144668218648
Doaku malam ni,,,moga jodohku kelak bukan akhwat FKM…AMIN
https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2129530360211
DOAKU LAGI HARI INI : Ya Alloh, Moga jodohku bukan akhwat FKM….AMIN
https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2142976416354
satu lagi, dosen pernah blg kpdaku ” kamu tu orgnya penginnya sendiri, dikerjakan sendiri, agar jika hasilnya memuaskan maka kamu bisa berteriak Ini loh karyaku!!”
ndak yo aku ngono?

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2128579376437

“Bi, kau sudah banyak membantu org dg smua apa yg kau punya. Kau seperti lbh mmntingkan org lain drpda dirimu sndri….
dan kali ini kau benar – benar membutuhkan orang lain untuk membantumu,namun tak ada yg bisa menolongmu saat ini, apa yang harus kamu lakukan?”

Maka kujawab: “Aku tak boleh kecewa…ku tak boleh dendam..ku harus bersabar. Mungkin kali ini aku bisa lakukan sendiri”

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2574286838845

Amalan yg bagus itu dilakukan sesegera mgkn dan secara diam – diam. agar terhindar dari riya dan sia-sia.n_n

-katakuhariini-

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2572238947649

KKN Story. Anak – anak bimbel minta aku untuk bercerita ttg Nabi Yunus dan ikan paus..n_n

(KKN = Kuliah kerja nyata)

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2561214792052

KKN Story. Mngapa da org yg blg bhwa tdk da agenda?shngga mmbwt bosan krn tak da aktvitas? Agenda itu ada jk qt agendakan,slama qt sngja tdk mngagendakan, y aktvitas slmnya tkkn prnh ada.
n_n

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2559852397993

Menyampaikan program penyuluhan bahaya rokok dg lantang d tengah2 bapak2 yg smua perokok saat perkenalan desa. Bunuh diri atau berani?

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2521395396592

Bahkan Pak Kadesnya gk tau nama Bidannya..KKN Story

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2519007936907

Jika kau ingin dimengerti, mulailah mengerti org lain agar org lain itu mengertimu…n_n
-katakuhariini-

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2502699729212

Mungkin aku tahu penyebab seorang itu pelupa.
Seseorang itu terlalu banyak hal yang dia pikirkan atau dia mempunyai daya imajinasi yang tinggi sehingga ketika mendengar,melihat sesuatu,, hal imajinasinya membumbung berfantasi bebas kemana – kemana. Sehingga juga reflek dia tidak fokus karena dia fokus dengan banyak hal yang dia pikirkan tadi atau hal yg baru dia imajinasikan tadi. akhirnya lupalah dia.
Jadi pelupa itu tdk sepenuhnya tidak baik.
hehe
-teorikuhariini-

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2495269063450

Kalau kau cerdas bisa mengambil hikmah, maka kau tidak akan merasakan sia-sia apa yang sudah kau lakukan, meski itu tak kau suka.
-katakuhariini-

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2477998711702

Pandang mlm d pantai dukuh nelayan..langit hitam mendung, sang sampan dan mercusuar bercahaya bersahutan..seakan menyampaikan pesan “selamat mlm d bibir pantai Rembang”

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2474876073638

“saya terima nikahnya … dg mas kawin umroh”
Amin….n_n

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2469424537353

Ngasih sedekah/makan org dg kunci motor ilang dikampus…
kunci kamar di dobrak utk ngambil kunci serep, otomatis beli kunci gembok kamar lagi.
kunci motor ilang otomatis bikin kunci serep lagi.
sekalian deh beli kunci gembok buat motor.
n_n

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2458258818217

“Siapa yang bergerak dialah yang di depan… berhenti, sejenak sekalipun… pasti tergilas”
siap Pak.n_n

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2455419107226

dulu akhwat kalo ktmu biasanya cipika cipiki…skr mereka TOS!! -____-

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2451338805221

LPK.jm kerja : 88 jam, internetan: 120jam, tidur:180jam. Total 288jam!!. KKN Story

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2672877943561

tiba-tiba muncul bapak2 perangkat desa meminta sumbangan, dg dalih KKN dtg mmbawa kbaikan plg mmberi kenang2n..KKN Story

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2664866543281

Lebih penting mana?tampilan atau esensi?…KKN Story

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2651879778620

Hidup merasa kurang?mungkin Alloh sedang mengajarkan tentang arti kesederhanaan dan kesabaran

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2620913644486

KKN kerja,perangkat desa santai ketawa- tawa

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2597311414445

Semoga Alloh memberikanku jodoh wanita yg cerdas menjaga kehormatan dirinya…salah satu contohnya tidak memasang foto dirinya di jejaring sosial.Amin.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2896557535411

Lebih baik mengaku bodoh tapi cerdas merendah hati drpd mngaku pintar tapi membodoh2kan org.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2886930054730

Amanat banyak, kesibukan banyak, syukurilah karena itu akan mmbuatmu org yang tak biasa nanti.
Salam cerdas!

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2884333229811

Presiden mantan jendral korupsi, bendahara partai korupsi, pegawai pajak korupsi, mantan putri indonesia dg ketua partai dituduh korupsi, Menteri juga skr korupsi, sekrang…provider kartu SIM internet jg korupsi??? beuh.,*gakkagetsih

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2874115014362

Dulu aku tak pernah sukses merajut hubungan dengan wanita, selalu entah ada semak berduri yg menyelimuti. Mungkin itu teguran Alloh, maupun petunjukNya agar aku mengerti. Padahal banyak fantasi romantisme indah untuk sang Hawa. Namun mungkin tak selamanya rencanaku itu indah bagiku. Mungkin Alloh menahan fitrah ini hingga ikatan yang suci nanti. Entah pada siapa pilihanNya, itu yang terbaik bagiku.
berikan selalu kemudahan dan petunjuk Ya Rahman Ya Rokhim..

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2868670278247

Sempat kepikiran kalo Tomcat bisa dijadikan film fiksi ilmiah..yg ceritanya serangganya bermutasi mnjadi ganas dan menyerang manusia krn utk percobaan senjata biologis..haha

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2866846592656

Ada hal yg sempat ku pikirkan tadi saat kuliah ttg Demografi. aku mnyimpulkn utk bntuk piramida populasi jika bayi smkin sedikit dan utk usia produktif itu byk maka itu artinya bagus. Namun aku merasa ada keegoisan yg dilakukan oleh usia produktif utk menekan birth rate tadi. pada saat mreka bayi, baby boom terjadi, namun saat mreka usia produktif, mreka menekan CBR. q ngrasa gak adil.
https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2841394196362

·

Ada gak yg ol jam segini ingat akan yang menciptakan mati? 2:33am

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2946466023092

Memang…jika orang mau menjadi lebih baik itu harus dipaksa.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2945946290099

Rumus perbaikan diri:
1. Tetapkan rencana perbaikan diri
2. Bersungguh – sungguh
3. Evaluasi diri
4. Menghukum diri jika tidak tercapai

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2946064173046

Jika kau prnh mnykiti hti org,wlopun sdh trmaafkn…sperti paku yg prnh mnancap di dinding wlopun sdh trcabut,nmun tetap berbekas..

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3029020526903

Orang tua menghrapkan prestis lebih dari anaknya itu hal yg wajar…apalagi keadaan eknmi kbwh sprti saya. namun, ttp ingat jgn mngmbil jln yg instan dan tetap diniatkan utk tidak sekedar mengejar gengsi dan materi.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2939665293078

Bagiku, arahan dari ortu mang ptg…krn stiap ortu pasti mnginginkan yg terbaik bgi anaknya..apalagi menyinggung masalah masa depan.
Namun, tk semua ortu paham akan perkembangan anaknya di realita. Sang anak mmpunyai jalan sendiri yg lebih baik dari pilihan ortu yg sudah baik. Pilihan ortu pasti baik, namun sang anak lebih tau yg lebih baik utk jalan hidupnya

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2940547715138

Rasulullah Shollallahu ‘alaihi wassalam pernah bersabda, “Jauhilah oleh kalian banyak tertawa, karena banyak tertawa dapat mematikan hati dan menghilangkan cahaya wajah” (HR. Ibnu Majah, dishahihkan oleh Al Albani). Syaikh Abdul Aziz Bin Baz juga berkata: “Sesungguhnya banyak bercanda dapat menjatuhkan wibawa, menjauhkan diri dari hikmah, menimbulkan kedengkian, mengeraskan hati dan membuat banyak tertawa yang melalaikan diri dari mengingat Allah.”

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2922564665573

Aku benci org yg sok eksis,…
padahal tak berkontribusi banyak , hanya modal nebeng, sok tebar pesona agar mndapat pengakuan sosial, mau enaknya tapi gak mau berkorban.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2920528774677

Tahajud merupakan mahar untuk bidadari di surga. n_n

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2914936434872

rumus merubah diri itu 3M; mulai dari diri sendiri, mulai dari yg kecil, mulailah sekarang.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/2905016546881

Jika bidadari surga yg paling jelek sekalipun di turunkan dibumi, maka wangi dari tubuhnya akan merebak ke seluruh dunia. Dan siapapun yg melihatnya akan merasa bahagia dlm kondisi apapun.
jadi, punya pacar atau istri yg palling cantik sekalipun, tak akan menyaingi bidadari surga.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3161197471244

Jadi keinget…waktu SD aku sampai mencuri buku pelajaran di loker guru dg diam2 karena minimnya fasilitas SD di desa pelosok.
skr fasilitas mudah, knp aku malas?

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3153690483574

Manusia itu sangat suka jika banyak diberi. Sebaliknya Alloh sangat suka jika diminta.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3150996416224

Jangan sampai kita mukmin menjual iman kita dg nikmat dunia yg murah, padahal org kafir saja diakhirat sampai mau menukar anak istrinya demi iman.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3150904893936

Andai Alloh itu menciptakan dosa itu berbau busuk, maka akupun tak terhindar darinya. Namun, Alloh sungguh sayang terhadapku..

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3132058262782

Mau disusahin lulusnya kek, mau disusahin wisudanya kek, mau dikutuk kek, mau dibunuh sekalian. Aku gak takut!! cukup Alloh SWT penolong aku

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3114819191816

Aby: “Heh By, buat apa sih kamu bela2in hak2 org, sedangkan hak kamu sendiri terancam? emang org2 yg kamu bela itu udh pasti balik nolong kamu heh?”
ABY : “Cukup Alloh SWT yg menolongku

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3218943674863

“Sebenarnya Muslim itu gak kenal yg namanya jenuh, galau, atau stress..karena muslim itu jika terkena musibah atau gak tercapai tujuannya dia bersabar, kalau dikasih rizki dia bersyukur…intinya ikhtiar, tawakal, dan doa..semuanya diserahkan Alloh Ta’ala” pesan Bapak2 bagian skripsi, waktu aq bikin undangan sempro sedikit berceramah.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3183609351527

Bgmn jk FPI&umat mslim INA wjb utk mngmplkn infaq mmbyar gnti rugi yg sdah dikeluarkan pnitia knser Lady Gaga jk jd dggalkn? @arrahmah

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3165522579369

BARUSAN TERJADI. ATI2 MODUS PENIPUAN!!

Waktu itu sktr pukul 14.00 WIB Di depan pintu kos. Terjadi perdebatan antara Aku dan Bapak2 (gak kenal,umur sekitar 40an) berbaju hem kotak2,celana kain, dan bersepatu kulit.

BAPAK: “mas ini saya mau bagiin buat warga utk got buat menanggulangi herpes”
sambil menodongkan tiga bubuk yg dibungkus plastik kecil dan sambil nyatet2 di buku catetan ala tukang kredit.
BAPAK : “harganya Rp 5.200,-”
AKU: aku ambil bubuknya, sambil mengernyitkan dahi krn g paham si Bapak ngmng apa
” abate pak?” sambil melihat2 bubuknya….*lebih mirip ragi..*
BAPAK: “bukan, abate udah kemaren..(aku:*lah kapan?), ini buat pengendapan air mas.”
AKU : makin gak jelas ni bapak. “ada surat ijin dari Pak RT pak?
BAPAK : “ini dari karang taruna mas..”
AKU : *lah terus knp klo dr krg taruna? “wah kalo gak da surat ijinnya gak bisa Pak..”
BAPAK : agak ngotot. “nanti suratnya ambil sendiri disana…”
AKU : *disana kemana?enak aja aku yg ambil..wah,makin gak jelas ni Bapak. sambil aku taruh bubuknya *pluk..*,ke buku si Bapak yg kebetulan kebuka aku bilang..
“ehm,,wah gak bisa Pak, kata Pak RT gak bisa klo gak ada surat ijinnya, *padahal nama Pak RTnya aja aku lupa* hehe
BAPAK :*sambil melotot kearahku, si Bapak pergi dg mnggerutu gak jelas..
“Wah…@#@@@@#$%>>.!!!”…

Hikmah kejadian ini:
Ati2 org yg meminta “sumbangan” yg gk jelas. Tanyakan legalitasnya, mis. surat dari kelurahan, Pak RT dll. modus penipuan ini banyak terjadi. Kita mahasiswa shrusnya berpikir jeli,cerdas serta kritis wlopun kecil. Bayangkan jika Bapak itu bisa mngumpulkn uang dari modus sprti itu se RT,RW, atau se daerah? lumayan bisa beli krupuk satu angkot..hehe — in Tembalang.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3074285498499

Sesungguhnya manusia mencari tuhannya adalah fitroh/pasti.
orang Atheis sekalipun menuhankan logika / pikirannya diatas segala2nya walaupun mereka tdk percaya tuhan.
ada sesuatu hal yg bisa dipercayai tidak mnggunakan logika tapi dg hati, yaitu iman. Karena logika itu berpikir dari hasil panca indra, keuntungan/kerugian, sebab/akibat, dll.
Kenapa kamu percaya? pdhl Dia tak pernah terlihat,tersentuh,terdengar dll? itulah iman..yg tdk bisa dijelaskan dg logika. Dan iman itu merupakan harta yg plg berharga bagi muslim.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3073829727105

“Anak miskin kaya kamu, mana pantas bercita – cita tinggi?” Kan ku buktikan kalau itu salah.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3315027796906

hardskill dan softskill saja tdk cukup…tapi perlu juga attitude.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3292997966174

mau renang tapi gak buka aurat susah banget, pake kaos di sumprit ama satpam..

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3285492298537

Orang besar memang cobaannya besar ya..n_n

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3279967800428

Adakah putra – putri terbaik Indonesia bercita – cita TIDAK bekerja di perusahaan – perusahaan asing iming2 gaji yang besar yg justru memperkaya negri org?

Adakah putra – putri terbaik Indonesia bercita – bercita TIDAK bertujuan belajar ke negeri org hanya untuk memperpintar diri dan hanya menunjukan “INI LOH..GUE SUKSES…KE NEGERI X”…?

Adakah putra – putri terbaik Indonesia bercita – cita membangun negerinya ini tanpa sibuk mengutuk menunggu tangan siput pemerintah

Adakah putra – putri terbaik Indonesia bersedia mengelola alam pertiwi yang kaya hingga dijajah 2,5 abad pun tak habis ini?

Adakah putra – putri terbaik Indonesia bersedia menjadikan negara ini kembali besar yang dulu pernah menguasai se asia tenggara?

Adakah putra – putri terbaik Indonesia yang ikhlas membangun negeri ini?
Adakah?,,,

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3269672143043

Saat ku keterima beasiswa S2, mereka berkata…
Ibu : “Ibu pengin kamu cepat kerja, agar bisa membantu perekonomian keluarga, membayar hutang2mu dan hutang2 kita…”
Bapak : “Biarlah kamu tetap sekolah nak, capai ilmu setinggi – tingginya , walaupun tanah warisan Bapak dijualpun, Bapak rela..”

hatiku menangis teriris mendengarnya…bersyukur..

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3241341994807

Kbnykn org sekarang lebih memprioritaskan “pernah jadi apa” bukan “pernah melakukan apa”.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3234310539025

suporter malaysia itu gak seramah ipin upin, tapi kekanak kanakan seperti ipin upin.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3902433961693

Pake sarung dan koko masuknya distro.. So?

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3543737754512

Dilarang membicarakan aib sesama muslim..wlopun benar itu ghibah,jika dusta itu fitnah. Dianjurkan menutupi aib muslim lain,maka Alloh akan mnutupi aibnya.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3543516028969

Mungkin 2/3 tahun lg gk perlu jahit celana sendri kya tadi.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3539671612861

Bersedekah itu lebih baik dg apa yg terbaik.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3491931299383

perbandingan penghuni surga dengan penghuni neraka adalah seperti satu helai rambut putih dan satu ekor sapi hitam..

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3492343789695

Kerikil memang tak selamanya kan menjadi mutiara, tapi kerikil bisa saja jadi Taj Mahal jika tetap bersama. Nasyid Sieben

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3485882348163

Manusia memang dalam keadaan kerugian (Q.S: Al Ashr)
Walaupun org tersebut byk mlkukan amalan, nmun hatinya terdapat riya’ maka amalan itu sia2 saja…
jika org tsb mlkkn amalan dan tdk riya. namun hatinya masih ada rasa berbangga diri..maka cukup utk mnghapus amalan itu..sia2
jika org tsb beramal dg ikhlas, maka setan masih menggodanya agar tdk istiqomah..padahal Rosul menyukai umatnya yg beramal walau kecil tapi terus menerus.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3473834406972

Kritik adalah ucapan org cerdas yang mampu menganalisa dan menyadari jika ada yang tidak sesuai.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3472368530326

kira2 ada hubungannya gak kepunahan hewan2 dengan kisah nabi Nuh?..

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3470656247520

Kenapa ya?kl cewek ma cewek blg syg2n cinta2n,peluk2an cipika cipiki tu biasa aja. Tpi kalo cowok ma cowok….

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3658419781491

ketika disebutkan nilai IPKnya, seperti mengkastakan seseorang..
IPK = harga diri? absolutely not.hehehe

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3645163490092

Cowok yang gak pernah pacaran semasa kuliah di fakultas yang dominasi cewek, itu…

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3636897683452

ketika satu do’a terkabul itu rasanya semakin takut, karena semakin merasa Alloh itu dekat dan benar2 ada.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3636778280467

Rasa sakit karna trsinggung oleh nasihat baik itu gak seberapa,agar kita belajar tahu siksa Alloh itu pedih,bahkan lebih pedih,sangat pedih

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3634473502849

Renung.
Ku hanya ingin menyampaikan dg cara berbeda, menusuk hati, merobek dan membuka hati mereka. Dan agar segera bisa kujejalkan kebaikan2 yg kutahu sedikit ini dalam hati mereka. Kuanggap dg cara menuangkan bara, mereka bisa cepat merespon dan tak cepat lupa. Karena, kurasakan sendiri dengan cara yg lembut, bisa saja esoknya ia lupa, tak tersisa. Dan kurasakan sendiri, jika ku tertusuk, terluka karena tersindir itu lebih lama efeknya dan tak cepat lupa kebaikan yg disampaikan. Mungkin hati ini sudah terlampau keras jika dg cara yg terlalu lembut. Mungkin juga caraku itu salah.
Oh, Alloh please forgive me, keep give me a guidance..

nb:jika ada kebenaran itu dari Alloh, jika ada kesalahan itu kebodohan saya.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3634237136940

Wanita berhijab belum tentu hatinya juga berhijab, wanita tak berhijab sudah pasti hatinya juga kurang berhijab

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3633717363946

Mohon maaf memang sudah karakter saya utk mnyampaikan dg cara yg agak “lain”. jika org memakai “kelembutan” saya memakai “pedang” dalam mnyampaikan. Agar pesan itu “menusuk” lgsng ke hatinya. Yah wlopun memang respon byk yg tak suka,tapi saya senang karena itu tandanya pesan itu sampai kehatinya, tidak masuk-keluar telinga saja.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3633805966161

Again. Pengen nulis buku “Dibalik super karisma ARIEL”

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3613820346533

Public Health adalah ilmu dan seni. (winslow)
ahli seni =MA, ahli science = M.Sc, ahli kesmas = MPH
berarti MPH itu M.Sc + MA ?? keren bgt….
n_n

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3588551114818

Negara kuat, masyarakat sehat, d*kter mlarat. Just kid, don’t be too serious..

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3588798521003

yg bayarin kkl,kkn ma magang kn ortu knp pacar yg dpamitin? RT @OSHFORUM2012: Yang punya pacar, jangan lupa pamitan sebelum brgkat KKL,

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3774946214579]

Klo liat tok-tok rokok berjejer saat q d burjo itu..rasanya ingin q angkat dn q buang smwnya ke jalan biar berserakan..

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3772393550764

Kamu percaya hidup stelah mati g sih?siksa kubur?padang masyhar,sirotul mustakim,dan neraka? Lalu apa yg sdh kamu siapkan?apa yg sdh aku siapkan?…

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3766582245485

Jangan takut mati,
karena setiap insan pasti mati hanya soal waktu.
Takutlah pada hidup setelah mati…

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3751031856735

6 tingkatan hal yang digoda Setan kepada manusia dari yang paling besar :
1. Syirik, jika manusia selamat;
2. Bid’ah, jika manusia selamat;
3. Dosa – dosa besar, jika manusia selamat;
4. Dosa – dosa kecil, jika manusia selamat;
5. Hal – hal yang sia2, jika manusia selamat;
6. Prioritas amal.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3750856692356

Nabrakin org pake mobil sambil teler lagi musim ya buat cewek indonesia? #tugu tani dan model “ngaku” gila.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3722029531695

Pernah g ngrasa 24 jam gak cukup dan sgt syg utk dhbiskan tidur?

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3717548059661

Kalo gak sibuk,gmn bisa belajar manajemen waktu?

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3709765105092

andai semua pulau di Indonesia terhubung dg jembatan…

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3704480532981

kira2 kalo Ariel NOAH tidak pernah melakukan zina, tapi jadinya melakukan korupsi, kira2 masih disukai gak ya? Ah….Indonesia.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3888685857999

Wanita yg suka menggunakan hal – hal tabu untuk bercanda, bagiku terkesan…murahan.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3871973680205

Hubungan Tingkat Kepopuleran dan Tingkat Kekayaan dengan Kekebalan Hukum di Indonesia.

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3846725649020

Jika aku hidup di zaman Rosululloh,apakah aku termasuk golongan yg hijrah ke madinah?. Mninggalkan jabatan,kluarga,harta dll demi meninggalkan kbrukan mnju hdup yg lbh baik k t4 baru yg ku tak punya apa2? *renung. Selamat Tahun Baru Hijriyah

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3846331279161

Kerja tanpa olahraga dan merokok,hanya sperti menabung biaya rumah sakit kelak lebih cepat. Selamat Hari Kesehatan Nasional

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3834922073938

ketika akhwat sudah berani pasang profil picture, maka……
akupun ikut2an..

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3829473977739

Dikasih panas ngeluh,dikasih hujan ngeluh..kapan bersyukurnya wahai manusia?

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3818565585036

Aku bukannya sombong tak peduli, hanya malu untuk menyapa.
Aku diam pula tak peduli, tapi diamku itu sedang berpikir dan memperhatikan dengan seksama

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3815068857620

Pemilu Amrik penting ya buat Indonesia?

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3806446922077

barang haram emang bikin sial…
2 brgku yg ilang ternyata dari yg haram
motor= finance (riba)
helm= ku beli dulu di pasar maling (hehe)

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3805463897502

hasil memperhatikan fenomena : kenapa banyak cewek yang suka foto dg pose dalam mobil??..

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3792482572977

kadang, org merasa hanya pernah 1 kali dipuji, padahal itu sudah 100 kali, itu karena dia tak mendengar…
kadang, org merasa 100 kali dihina, padahal hanya 1 kali di kritik, itu karena dia lgng mendengar…
bagaimana caranya agar org itu sekali dinasihati lngsung ia dengar?lansung merasuk ke hati? hingga membawa perubahan dalam dirinya?
hanya dg bagaimana caranya membungkus 1 pesan kebaikan itu dg 1 peluru kritik, menembakan lgnsg ke hatinya, dg bidik moment yg tepat. seperti “1 tusuk jarum yg menusuk bisul..”
walau memang dia akan teriak sakit, dan mungkin akan memaki sang penyampai pesan,,, namun itu kebaikan yg akan membekas,,,sangat membekas….

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3966103793399

semoga istriku kelak bukan hijaber…aamiin

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3952800460824

Sejak kapan alfamart dan indomart jd indikator kesejahteraan/rural suatu daerah?

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3933047567014

para perokok (maaf) itu mgkn BUTA HURUF..knp? karena tdk bs baca dan paham arti kata “merokok dpt mnybbkn kanker,impotensi,gnngguan jnin..”

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/3909850347098

Setelah nonton film KingKong tadi,baru tau itulah yg namanya’cinta monyet’..

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/4039088737977

Kemana pikiran pemuda/i Indonesia? Kenapa pezina masih menjadi idola? Kenapa? Tolong jangan buta

https://www.facebook.com/abhy.hikmatyar/posts/4023230901541

 

 

 

One thought on “Kumpulan Status Facebook Kontroversial, Lucu, Menginspirasi dan Gak Penting

  1. Pingback: Kumpulan Status Facebook & Twitter Kontroversial, Lucu, Menginspirasi dan Gak Penting Abhy Hikmatyar #3 2015 (update hingga desember 2014) | Al Mujaddidi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s